Lost in Singapore


Pada tanggal 20 April 2011 kemarin saya melakukan perjalan menuju Singapura selama 4 hari 3 malam. Tujuan utama saya sebenarnya untuk mencari informasi mengenai sekolah di negara tersebut. Walaupun begitu saya tetap menyempatkan diri untuk bermain di Universal Studio.
Superheadz Usagi | Lomography Redscale 100
Perjalanan dimulai jam 08.00 WIB dari Bandung menuju Bandara Soekarno-Hatta. Sekitar jam 11.00 WIB saya tiba di Jakarta, hal pertama yang saya lakukan adalah mencari restoran sekaligus mempersiapkan dokumen keberangkatan saya. Setelah waktu mulai menunjukkan pukul 12.30 WIB saya langsung menuju Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan proses check-in dan imigrasi. Setibanya di Singapura saya langsung menuju hotel yang berada di Killiney Road dan setelah check-in hotel saya langsung menuju Orchard Road untuk makan malam.

Tanggal 21 April 2011, perjalanan saya hanya diisi dengan mengunjungi beberapa sekolah dan universitas serta mencari informasi mengenai pendidikan di Singapura. Setelah berjalan cukup lama ditengah terik matahari, akhirnya saya memutuskan untuk beristirahat sejenak di sebuah coffee shop di Smith Street.
 Fujica M1 | Fuji Superia 200
Setelah pencarian informasi mengenai universitas dan sekolah selesai, 22 April 2011 saya mulai berjalan menuju China Town serta Bugis untuk membeli beberapa keperluan serta buah tangan untuk keluarga dan teman di Indonesia. Setelah itu sekitar pukul 11.00 GMT+8 saya langsung menuju Universal Studio. Tidak cukup banyak permainan yang bisa saya nikmati, hal itu dikarenakan antrian untuk setiap permainan memang cukup panjang, sehingga setelah mencoba beberapa wahana, saya lebih sering duduk serta berjalan mengelilingi Universal Studio untuk mengambil beberapa foto dengan Superheadz Usagi
Superheadz Usagi | Lomography Redscale 100
Tanggal 23 April 2011 merupakan hari terakhir saya di Singapura. Sembari menunggu waktu keberangkatan, saya menyempatkan diri untuk melakukan City Tour dengan MRT yang mana perjalanan dimulai dari Chinese Garden hingga kembali ke China Town, Bugis dan berjalan di sekitar Orchard Road. Setelah jam 16.00 GMT+8 akhirnya saya menuju Changi Airport untuk melakukan proses check-in dan menuju Indonesia.
Superheadz Usagi | Lomography Redscale 100
Fujica M1 | Fuji Superia 200

Related Articles :


2 comments:

untieno said...

Nice :)
Superheadz-nya tajem bgt!!!

antoniusgvnn said...

Emg tajem hasil foto superheadz usagi..
ditambah lensa wide 22mm, jadi makin bikin neh kamera wajib
hehehe
Thx ^.^

Post a Comment

SUBSCRIBE

Enter Your Email Address:

GUESTBOOK

 

Antonius Giovanni © 2016 | Powered by: Blogger