Menjadi Fotografer Instagram


Instagram merupakan salah satu media sosial untuk berbagi foto dengan sesama penggunanya. Aplikasi yang hanya bisa kita dapatkan di device iOS dan Android ini dapat dengan mudah membantu kita untuk mendapatkan hasil foto yang unik dengan menambahkan filter dan efek.

Selama ini saya hanya menggunakan flickr untuk menyimpan dan berbagi foto, hingga awal februari 2013 ini saya tertarik untuk mencoba instagram. Menurut saya aplikasi ini sangat mudah digunakan, kita hanya perlu mengunggah foto dan memberikan filter atau efek yang akan membuat foto kita semakin menarik. Satu fitur unik dari instagram adalah foto yang ditampilkan dalam instagram akan memiliki format square, dimana hasil foto kita akan terpotong menjadi persegi dan bukan format 4:3 seperti hasil foto pada umumnya.

Semakin banyaknya pengguna instagram memunculkan beberapa komunitas, mulai dari tingkat regional di Indonesia hingga seluruh dunia. Beberapa acara pun telah diadakan oleh komunitas fotografer instagram, seperti gathering dan hunting foto bersama hingga pameran foto instagram. Bagi saya pribadi instagram sudah menjadi salah satu project fotografi modern khususnya mobile photography. Jika ingin mengetahui beberapa hasil foto saya di instagram, kalian bisa langsung mengunjungi http://instagram.com/antoniusgvnn.

Beminat menjadi fotografer instagram?

Update: Saat ini instagram dapat mengunggah foto dengan format 4:3.

Related Articles :


0 comments:

Post a Comment

SUBSCRIBE

Enter Your Email Address:

GUESTBOOK

 

Antonius Giovanni © 2016 | Powered by: Blogger