Pesta Demokrasi 2014


09 Juli 2014 merupakan hari yang cukup penting bagi rakyat Indonesia, hal itu berkenaan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden periode 2014-2019. Pemilu disebut jg sebagai pesta demokrasi, karena dengan pemilu rakyat Indonesia memilih langsung siapakan yang akan menjadi pemimpin negara ini pada periode selanjutnya. Kegiatan dalam mendukung salah satu Calon Presiden dan Wakil Presiden merupakan hal yang wajar kita temui selama masa pemilu.

Akan tetapi pada Pemilihan Umum kali ini saya merasakan sebagai Pesta Demokrasi yang tidak sehat, pendapat tersebut didasarkan pada banyaknya kampanye hitam antar masyarakat pendukung yang saling mencemooh pasangan Capres dan Cawapres satu sama lain dan suasana semakin keruh karena media PERS tidak bersikap netral dan provokatif.

Setelah hari pemilihan usai dilaksanakan juga saya menganggap suasana belum reda, berbagai isu politik terkait pasangan Capres dan Cawapres masih timbul dipermukaan dan sistem hitung cepat untuk hasil Pemilu juga membingungkan karena mempunyai versi yang berbeda antar lembaga.

Bagi saya pribadi, siapa pun yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun kedepan mampu mengemban amanah yang diberikan dengan baik.

Related Articles :


0 comments:

Post a Comment

SUBSCRIBE

Enter Your Email Address:

GUESTBOOK

 

Antonius Giovanni © 2016 | Powered by: Blogger