Untuk Kamu Yang Ada Di Sepertiga Malam


Aku mungkin memang tak begitu sering mengumbar kalimat romantis atau sejenisnya. Sikapku padamu tak selalu manis layaknya pasangan lain yang mabuk asmara. Aku mungkin tak selalu membuatmu bahagia, bahkan seringkali aku menyakiti perasaanmu dengan perkataan atau perbuatan yang angkuh. Beginilah aku, dengan segala kekuranganku.

Aku mulai terpikat dengan tutur kata yang kamu gunakan dan kagum dengan caramu memandang dunia. Bahkan kurasa aku mulai menyukai cara setiap kali kamu memberi saran di setiap cerita yang kubagikan.

Entah bagaimana semua bisa terjadi, aku tidak tahu. Kini kamu masuk dan memenuhi sudut terpencil di dalam pikiran sehingga memenuhi relung hati dan semua itu terjadi begitu cepat, tanpa banyak teori.

Aku melihatmu, mengenalmu, lalu aku menyukaimu. Sesederhana itulah kamu mulai menguasai hari-hari yang ku jalani. Kamulah yang saat ini menjadi penyebab rasa semangat, menjelma jadi senyum yang tak bisa ku jelaskan dengan kata-kata.

Jika kali ini aku membuka hati dengan kamu yang baru, aku hanya berharap kesalahan yang dulu pernah terjadi tidak akan terulang kembali. Ingin aku mendekapmu dengan erat seperti selama ini aku melindungi hatiku sendiri, agar kamu juga menjadi doa untuk cerita yang baru.

Related Articles :


0 comments:

Post a Comment

SUBSCRIBE

Enter Your Email Address:

GUESTBOOK

 

Antonius Giovanni © 2016 | Powered by: Blogger